Minggu, 03 Juni 2012

Merah Muda dan Hijau

Hi aku merah muda..
Hi aku hijau..
Aku dikenal sebagai si pemberi cinta berwarna hangat, tapi aku sedang menutup pintu..
Aku dikenal sebagai si tenang berwarna dingin, aku sedang menunggu di depan pintu, kita bisa menyatu menjadi kuning..
Kamu yakin? kita dua yang berbeda..
Jalani saja, perbedaan bisa mengisi ruang kosongmu di balik pintu..
Kamu terlihat ragu-ragu..
Kamu yang lebih terlihat ragu, jika belum mencoba, yah kita tidak akan tahu rasanya..
Aku tetap tidak yakin..
Memangnya kamu tidak lelah?
Lelah?
Lelah sendirian di dalam ruang kosong..
Kamu benar, baiklah kita coba menjadi kuning..
Selang tahun berlalu..
Aku lupa, kamu lupa..
Persatuan kita bukan kuning tapi abu-abu..
Merah muda semakin hangat hingga panas,,
Hijau semakin dingin hingga beku..
Maaf selalu menuntutmu lebih untuk menjadi kuning..
Aku kembali masuk menutup pintu..
Dan kau pergi meninggalkan pintu..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar